Jun 6, 2010

Tutorial Blog, bisnis online, Tutorial Internet

barusan gw silaturohmi ke blognya arnan, di situ mata gw ngelirik artikelnya berjudul Daftar Video Artis yang ditiduri Ariel Peterpan.

disitu ditulis ada sekitar 32 artis yang pernah *i*** bareng ma **ie*. cuman yg di cantumkan hanya 16 orang (ada wulan guritno jg loh...)

hhhmmmmm...............
gw ikut prihatin aj soal kebejatan moral org2 yang bejat moralnya (hehe...) kalo gw ngomong org indo bejat ya berarti gw jg bejat dunk.....

sekilas gw berpikir, gimana ya jaman anak2 & cucu2 gw nantinya. jaman sekarang aj udah kaya gini. yah.... mudah2an aj lah.. ga separah yg gw bayangin & yang saat ini terjadi. dengan adanya kasus ini juga moga2 banyak yang insyaf lahh......

tobat om... tobat.............

buat para ortu supaya lebih memperhatikan perkembangan anak2nya supaya tidak terjerumus ke dalam dunia2 milik Syaitonirrojim....

ato...
buat para bapak2 neh (yg dah beristri, -18 dilarang baca) mending baca neh artikel
Manfaat Menatap Payudara Cewek Seksi

lumayan.... buat seger2 mata....
tambah sehat lagi....

amin....

1 Comments:

arnan said...

Linknya udah saya pasang...
terima kasih udah mau bertukar link..
salam
arnanmax.com